13 November 2013

The Espresso : Pesona Rumah Pondok Khas Pedesaan



Saya sangat suka desain rumah khas pedesaan ini, namanya The Espresso, seperti nama racikan kopi ya. Memang rancangan arsitektur rumah ini di desain seperti pondok di pegunungan para petani di luar negeri sana, unik, antik, dan tentu saja memiliki efisiensi yang sangat baik sehingga cocok dikategorikan sebagai green living house.

Memiliki 3 kamar dengan kamar utama berada di bagian belakang sudah bersambung dengan kamar mandi sehingga desain rumah minimalis ini sangat cocok untuk keluarga kecil atau bagi yang masih single. Jika kita masuk melalui pintu depan akan melewati koridor yang menghubungkan bagian garasi dengan ruang tengah dimana terdapat ruang keluarga dan ruang makan. Anda dapat mengatur set dapur Anda dengan desain yang modern untuk mempercantik desain interior rumah Anda.

House Plan The Espresso

Desain rumah sederhana namun artistik ini dapat membuat rumah Anda bisa berbeda dengan rumah-rumah tetangga Anda, sangat enak di pandang mata. Anda tertarik? silahkan hubungi developer rumah di kota Anda dan minta di desain sesuai contoh desain rumah The Espresso ini.

Tampilan Halaman Belakang The Espresso
Sumber: mascordefficientliving.com

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar Anda. Dilarang SPAM!!