14 November 2013

Desain Rumah Tipe Kontemporer Untuk Tanah Berukuran Kecil



Memiliki tanah kapling kecil atau Anda memiliki tanah yang hanya seukuran ruko satu pintu bukan berarti Anda tidak bisa membangun rumah yang artistik. Pada desain rumah idaman kali ini kita akan melihat sebuah desain rumah tipe kontemporer yang cocok untuk Anda yang hanya memiliki sedikit ruang di tanah Anda namun ingin membangun rumah yang indah dan nyaman untuk keluarga kecil Anda. inilah desain rumah The Skycole.

Desain rumah kontemporer banyak dipilih karena keunikan bentuk dan style dari desain rumah tersebut, sehingga banyak orang mendesain rumahnya dengan desain kontemporer agar tampil beda dengan tetangga-tetangga di sekitar rumahnya. Pada desain ini, untuk masuk ke dalam rumah dapat diakses melalui garasi berukuran satu mobil di bagian depan atau melalui pintu di bagian samping bangunan.

Denah Rumah Lantai Dasar

Denah Rumah Lantai Atas

Lantai dasar dari desain rumah The Skycole ini terdiri dari 1 kamar tidur lengkap dengan set kamar mandi dan ruang ganti, serta garasi. Dan untuk lantai atas terdiri dari kamar utama lengkap dengan kamar mandi dan ruang ganti, dapur, ruang makan, dan ruang keluarga, serta terdapat teras yang dapat digunakan untuk bersantai di saat senja dan untuk mengaksesnya cukup membuka pintu double di depan ruang keluarga.

Tampilan Belakang

Desain rumah tipe kontemporer ini sangat cocok jika Anda ingin membangun rumah kecil namun artistik, baik untuk Anda tinggali sendiri atau dapat juga disewakan bagi keluarga kecil.

Sumber: mascordefficientliving.com

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar Anda. Dilarang SPAM!!