20 November 2013

Desain Rumah Mungil Minimalis : The Florette



Trend rumah minimalis masih menjadi lahan bisnis yang menguntungkan bagi para developer property. Ini terlihat dari animo masyarakat yang banyak mencari desain rumah minimalis yang akan dibeli atau dibangun. Namun, dengan semakin mahalnya harga tanah, sehingga dibutuhkan solusi untuk bisa membangun rumah yang nyaman tetapi tidak memakan banyak ruang. Kali ini blog desain rumah idaman akan menampilkan sebuah denah rumah yang cukup mungil dan hanya menggunakan sedikit ruang tetapi tetap nyaman bagi keluarga Anda.

Desain rumah ini diberi nama The Florette oleh pada designer dari mascordefficientliving.com. Bentuknya mengikuti gaya rumah-rumah di Amerika dengan lebar 25 Ft (7.62 m), panjang 62 Ft (18.89 m) dan tinggi 29 Ft (8.84 m). Desain rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi besar dan 1 kamar mandi kecil. Juga terdapat garasi besar di ruang belakang, ruang keluarga di bagian depan dan dapur di bagian tengah.

Denah lantai dasar

Denah Lantai Atas

Tampilan Belakang Rumah

Desain rumah ini dapat di bangun pada bidang tanah seluas kira-kira 200 meter persegi, sangat hemat, tentu saja sangat menguntungkan jika Anda memiliki tanah yang luas sehingga dapat membangun beberapa rumah untuk di jual atau disewakan. Jika Anda tertarik, silahkan menghubungi developer kepercayaan Anda untuk mulai merencanakan rumah masa depan keluarga Anda.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar Anda. Dilarang SPAM!!