19 November 2013

Denah Rumah Tipe Minimalis yang Modern: The Dain



Desain rumah The Dain ini sangat cocok dibangun di daerah pegunungan dan dataran tinggi. Desain modern menyerupai cottage ini sangat nyaman dan hemat energi karena banyak menggunakan kaca sehingga sinar matahari dengan mudah masuk ke ruangan, tentunya ini akan menghemat listrik Anda.

Denah ini terdiri dari 2 lantai. Lantai dasar terdiri dari garasi yang luas, sebuah kamar yang dapat digunakan sebagai ruang tidur untuk tamu atau juga sebagai kantor. Terdapat ruang keluarga yang menyatu dengan ruang dapur, dimana anda dapat bereksperimen menjadikan ruang dapur ini sangat indah dengan desain interior yang elegan dan modern. Antararuang keluarga dengan halaman belakang di batasi oleh pintu kaca yang lebar, disinilah Anda dapat menikmati sinar matahari yang masuk ke ruangan sehingga menjadikan ruangan ini bercahaya.

Denah Lantai dasar

Denah Lantai Atas


Untuk naik ke lantai dua, menggunakan tangga yang berada tepat di samping koridor depan yang menghubungkan ruang kantor dan garasi. Di lantai atas terdiri dari dua kamar tidur dimana kamar utama terletak di bagian belakangnya.

Tampilan Belakang Rumah
Silahkan menggunakan denah rumah modern ini untuk membangun rumah idaman Anda, tentunya Anda harus menghubungi developer properti di daerah sekitar Anda untuk dapat mendesain secara lengkap bentuk rumah seperti ini.. selamat mencoba.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar Anda. Dilarang SPAM!!