19 March 2013

Gambar Desain Rumah Minimalis The Caldersyke



Memiliki rumah walau sederhana dan minimalis tetap menjadi idaman keluarga, apalagi kalau keluarga tersebut masih baru terbentu alias baru saja menikah atau telah memiliki seorang bayi mungil. Dengan memiliki rumah sendiri menjadikan keluarga kecil tersebut menjadi lebih mandiri. Jika Anda bingung dengan desain rumah minimalis yang cocok untuk Anda aplikasikan di tanah yang Anda miliki, maka gambar desain rumah minimalis The Caldersyke bisa menjadi bahan pertimbangan.


Gambar desain rumah minimalis the Caldersyke mengutamakan fungsionalitas, desain rumah yang simpel namun tetap menyenangkan untuk ditempati keluarga. Ini terlihat dari desain lantai The Caldersyke yang mengutamakan ruang terbuka yang lebih luas. Ruang keluarga juga didesain menjorok ke belakang dan berhadapan langsung dengan taman belakang, Anda dapat menempatkan dinding dan pintu kaca yang besar agar suasana taman dapat terpampang dengan maksimal. Taman yang luas dan teras kecil di belakang rumah dapat menjadi tempat favorit untuk melepas stress sambil menikmati secangkir teh dan cemilan bersama keluarga, atau sebagai tempat santai sambil membaca koran di pagi hari, sangat menyenangkan.


Desain rumah the Caldersyke dirancang dengan 3 kamar, dimana kamar utama berada satu-satunya di lantai atas, sedangkan kamar lainnya berada di lantai bawah dapat dijadikan sebagai kamar untuk anak-anak atau kamar untuk tamu dan ruang kantor.


0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar Anda. Dilarang SPAM!!