06 March 2013

Desain Rumah Tinggal Bergaya Tradisional : The Olympia




Cari desain rumah tinggal yang elegan untuk rumah idaman Anda? Ada banyak contoh desain rumah yang bisa anda pilih sesuai selera Anda melalui media cetak atau elektronik dan internet, seperti salah satunya dari blog Desain Rumah Idaman ini, yang dapat Anda aplikasikan untuk Anda bangun di tanah yang sudah Anda beli, atau bisa juga Anda tunjukkan kepada konsultan yang menawarkan jasa desain rumah agar dapat memodifikasi tampilan rumah yang Anda dan keluarga inginkan. Jika Anda menyukai rumah bergaya tradisional namun tetap modern dan enak di pandang mata, desain rumah The Olympia bisa masuk dalam satu portofolio Anda.



Desain rumah dengan 3 kamar tidur beserta 2 kamar yang dapat dijadikan kamar tamu atau ruang kantor dan 3 kamar mandi ini didesain dua tingkat untuk meminimalisir penggunaan tanah, sehingga tanah yang lebih dapat dijadikan sebagai taman. Terdapat dua tempat untuk Anda yang suka melihat keindahan taman dan untuk bersantai yaitu pada teras depan dan emper terbuka di belakang rumah. Jika Anda memasuki pintu depan, melalui koridor depan akan langsung masuk ke ruang keluarga yang luas dan apik. Ruang keluarga ini juga berfungsi sebagai ruang makan dan terhubung dengan dapur yang ada di sebelahnya. Garasi yang luas juga sebagai nilai tambah tersendiri untuk desain rumah tinggal bergaya tradisional ini.



Lantai atas desain rumah The Olympia dikhususkan sebagai tempat pribadi keluarga. Dengan 4 kamar dan 2 kamar mandi yang terpisah. Untuk kamar utama didesain sangat lapang dan bersambung dengan kamar mandi dan lemari pakaian. Tiga kamar lainnya dapat Anda persiapkan untuk anak-anak dan tamu atau kelaurga yang bertandang ke rumah Anda. Desain yang lengkap dan apik. anda dapat memodifikasi tampilan dan desain rumah ini sesuai minat dan kebutuhan Anda, berkonsultasilah kepada arsitek yang menyediakan jasa desain rumah agar Anda mendapatkan gambaran lengkap dan taksiran total biaya yang dibutuhkan untuk membangun rumah idaman The olympia ini.



sumber: mascordefficientliving.com

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar Anda. Dilarang SPAM!!