05 February 2013

The Park Place: Hunian Minimalis Yang Elegant


Memiliki rumah idaman adalah mimpi setiap keluarga. Dengan adanya rumah sendiri menjadikan keluarga tersebut berkembang tanpa harus tergantung dengan orang lain. Bagi keluarga kecil, hunian dengan konsep minimalis kini menjadi trend di kalangan masyarakat menengah ke atas. Desain rumah dengan tiga kamar tidur, lengkap dengan ruang keluarga, dapur dan garasi sudah sangat lengkap dan nyaman untuk dihuni.

Kali ini kita akan melihat desain rumah minimalis dengan tema The Park Place. Desain rumah yang sederhana namun tetap nyaman di pandang mata menjadi tema dari desain rumah ini. Pada bagian depan rumah terdapat sebuah pintu garasi untuk menyimpan mobil kesayangan, dan sebuah pintu masuk kecil terlihat sangat simpel. Pada bagian belakang rumah, terdapat ruang keluarga yang luas dengan view taman kecil dari pintu dan jendela kaca yang besar, sangat pas untuk mengobati kepenatan setelah pulang dari tempat kerja dan tempat bercengkerama dengan keluarga.


Desain rumah ini terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang keluarga mencakup dengan dapur dan ruang makan, dan garasi. Panjang bangunan 56 feet = 17.0688 m, lebar 40 feet = 12.192 m, dan tinggi 16 feet = 4.8768 m, luas keseluruhan bangunan 1,613 feet = 491.6424 meter persegi.

Sumber : mascordefficientliving.com

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar Anda. Dilarang SPAM!!