28 February 2013

The Brooklyn : Desain Rumah Simpel dan Minimalis


Memiliki keluarga kecil namun bahagia adalah idaman setiap pasangan muda yang baru menikah. Apalagi jika memiliki sebuah rumah yang sederhana namun tetap enak di pandang mata dengan desain rumah yang simpel dan minimalis. Memperkenalkan The Brooklyn, desain rumah idaman yang simpel dan minimalis namun tetap bernuansa modern. Desain ini dipersembahkan oleh Alan Mascord Design Associates, Inc.

Desain rumah minimalis The Brooklyn ini memiliki desain kotak persegi panjang, dengan konsep efisiensi energi. Ini terlihat dari desain ruang keluarga yang langsung berhadapan dengan teras dan taman belakang dengan pintu kaca sebagai pembatasnya sehingga sinar matahari dapat masuk dengan leluasa ke setiap sudut ruangan. Teras belakang dapat dipergunakan sebagai tempat bersantai dan tempat untuk menjamu tamu yang datang kerumah.


Desain rumah ini memiliki tiga buah kamar tidur, yaitu kamar tidur utama, kamar tidur 2 yang dapat dipergunakan sebagai ruang kerja atau kamar tamu, dan kamar tidur 3 yang berada di depan. Memiliki 2 kamar mandi yang terletak di kamar utama dan diantara 2 kamar tidur lainnya. Jika Anda memiliki mobil atau kendaraan roda dua, dapat memarkirnya di ruang garasi yang luas yang dilengkapi dengan pintu gulung. Ruang keluarga sekaligus sebagai ruang makan dapat Anda tempatkan meja makan kecil di tengah ruangan. Dapur dipisahkan oleh sekat/dinding dengan ruang keluarga, sehingga sangat efisien.


Sumber : mascordefficientliving.com

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar Anda. Dilarang SPAM!!